Kapolres Kudus Menyerahkan Piagam Penghargaan Dari kapolda Jawa Tengah Dan Pangdam IV/Diponegoro.

Jateng7.com. KUDUS - Kapolres Kudus AKBP.Wiraga Dimas Tama, S.I.K., M.Si. menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV/Diponegoro kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas , Nakes (TNI - Polri) dalam Penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Kudus yang berlangsung di Aula Parama satwika Polres Kudus,(18/2/2022). 




Penghargaan diberikan atas dedikasi mereka selama dua tahun terakhir dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kudus. Penghargaan sendiri secara langsung diberikan Kapolres Kudus kepada perwakilan Babinsa diserahkan kepada Babinsa Koramil 06 Bae Serda Achmad Dahlan, perwakilan Nakes TNI diserahkan kepada Sertu H Mujahid Amd. Rad. Bintara Rumah Sakit 04.08.04 Kudus, perwakilan Bhabinkamtibmas diserahkan kepada Bripka Fatchur Rozaq Bhabinkamtibmas Desa Ploso Polsek Jati dan perwakilan Nakes Polri diserahkan kepada dr. Eni Puji Utami Kasi Dokkes Polres Kudus.




Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengucapkan terimakasih atas dedikasi aparat TNI, Polri, yang didukung tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kudus selama 2 tahun terakhir. 



"Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Pangdam IV/Diponegoro dan bapak Kapolda jateng kepada aparat TNI, Polri atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19, "kata AKBP Wiraga dimas Tama.

 

Namun demikian, Kapolres Kudus mengingatkan, sekarang semuanya masih harus berhati-hati, karena varian baru sedang merebak, harapannya semoga tidak terus bertambah banyak dan bisa dikendalikan. Aparat TNI, Polri terus diminta turun ke desa-desa, di pasar-pasar, di jalan-jalan, bekerja siang malam untuk mengendalikan kegiatan masyarakat, melakukan tracking dan tracing, mengajak semua masyarakat untuk vaksinasi. 



Peran Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tenaga kesehatan sangat membantu di dalam penanganan Covid-19. Harapannya dengan pemberian penghargaan ini bisa menambah semangat dan dedikasi dalam penanganan Covid-19. 



Pemberian penghargaan ini adalah wujud kepedulian dan perhatian pimpinan kepada jajaran di bawah dalam penanganan pandemi Covid-19. 





"Ke depan tugas kita belum selesai, karena ada varian Omicron. Tentunya dedikasi dari pada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sangat dibutuhkan, sehingga penanganan Covid-19 di Kabupaten Kudus ini bisa terlaksana dengan baik dan angkanya Insya Allah semakin menurun. Jaga kesehatan rekan-rekan, kekompakan, sehingga kita dapat berbakti, berdarma kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19, " pungkasnya.(Jateng7.com
 _ sumber Humas polres Kudus).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form