Satlantas polres Grobogan Bersama Dishub ,Dan Satpol PP Lakukan Penertiban Kendaraan Yang Parkir Di Bahu Jalan Secara Sembarangan.

Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan bersinergi dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Grobogan menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan. Penertiban kali ini difokuskan di seputaran Jl R Suprapto dan Jl Siswamoharjo, Purwodadi Grobogan, Jawa Tengah.

 

Penertiban kali ini melibatkan personel gabungan dari Satlantas Polres Grobogan, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Grobogan.

 

Dalam penertiban itu, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini menghimbau kepada pengguna jalan agar patuhi rambu rambu lalu lintas. Kasat juga menegaskan bahwa trotoar bukanlah tempat parkir kendaraan.

 

“Kita imbau kepada pemilik kendaraan agar patuhi rambu rambu yang telah terpasang, parkirlah di lokasi yang telah disiapkan dan jangan ada parkir yang di trotoar karena mengganggu pejalan kaki,” imbau Kasat Lantas

“Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan diarea yang terdapat Rambu Larangan Parkir. Seperti sepanjang Jl R Suprapto dan Jl Siswamoharjo. Itu semua dilakukan demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Grobogan,” kata AKP Sri Martini.

 

 “Mengingat saat ini situasi masih dalam keadaan pandemi, kami kembali mengingatkan warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatsi mobilitas, dan menghindari kerumunan. Itu semua agar kita terhindar dari paparan virus corona,” pungkasnya.(Jateng7.com.- Sumber Humas polres Grobogan).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form