Polres Grobogan Lakukan Pembagian Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Terdampak covid-19.

Satuan Lantas Polres Grobogan Polda Jateng menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan warga kurang mampu di Wilayah Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan tepatnya di desa Tambirejo, bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga.
 

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19. Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Grobogan Polda Jateng AKP Sri Martini didampingi Para Kanit Sat Lantas.

 

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat Lantas AKP Sri Martini mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian dimasa pandemi covid-19.

 

“Kami dari Sat Lantas Polres Grobogan menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19,” Kata AKP Sri Martini.

 

Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi,” Ungkap Kasat Lantas.

 

Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan, tandasnya.

 

“Masih dalam situasi pandemi ini , mari bersama-sama menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bojonegoro ini. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” kata AKP Sri Martini.(Jateng7.com. - sumber Humas polres Grobogan).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form