Polres Grobogan Gelar vaksin Covid-19 untuk usia 6-11 Di SDN 01 Danyang.

Urusan kesehatan (Urkes) Polres Grobogan menggelar vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6 -11 tahun di SDN 1 Danyang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan. Vaksinasi dilakukan sebagai upaya membentuk herd imunity dan mencegah penularan virus corona.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi.,melalui Kasi Kes Iptu Hardono menyampaikan Vaksinasi membantu pemerintah pusat, dalam percepatan vaksinasi COVID-19 kepada anak-anak usia 6-11 tahun dan dilakukan sebagai upaya membentuk herd imunity dan mencegah penularan virus corona.

Sebelum digelar Vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan arahan serta motivasi pada para siswa siswi SD untuk tidak takut dan mau Vaksinasi agar terhindar dari Covid – 19.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di SDN 1 Danyang, nampak personil dari Polres Grobogan dan Kodim serta Bhayangkari melakukan pendampingan suntik vaksin yang dilaksanakan tampak Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendampingi secara langsung untuk memberikan semangat serta dukungan kepada siswa dan siswi dan warga masyarakat yang akan menerima vaksin agar tidak takut karena vaksin tersebut aman.

“Masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,” kata kasi Kes Iptu Hardono.(Jateng7.com. - sumber Humas polres Grobogan).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form