Mapolres Jepara Lakukan Penandatangan Pakta Integritas Tahun 2022 Di Aula Endra Darmalaksana Jepara.

Jateng7.com.Dalam rangka transparansi anggaran, Polres Jepara menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Penandatanganan Pakta Integritas tahun 2022 di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Jepara, Rabu (12/01/2022). Kegiatan ini dipimpn langsung Kapolres Jepara, AKBP Warsono.



Kapolres Jepara AKBP Warsono didampingi Wakapolres Jepara dan Kabag Ren Polres Polres Jepara

Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Jepara, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Jepara, dan perwakilan awak media. Kegiatan dibuka oleh Kapolres Jepara, yang dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabag Ren Polres Polres Jepara.


 
 

Polres Jepara direncanakan menerima alokasi anggaran sebesar Rp 77,784 miliar. Jumlah tersebut meningkat dari anggaran tahun ini yang besarnya Rp 77,177 miliar.

 

Penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran.

Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan sosialisasi ini dilakukan dalam rangka keterbukaan informasi publik, khususnya dalam penggunaan anggaran tahun 2022. “Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran, untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2022,” terang Kapolres Jepara AKBP Warsono


Lebih lanjut Kapolres juga menuntut adanya transparansi anggaran dalam pemanfaatan DIPA tahun 2022. “Salah satu caranya dengan memasang di ruangan masing-masing unit kerja berupa print out DIPA beserta realisasinya perbulan di dalam sebuah pigura,” ujarnya.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran.(Jateng7.com
 - sumber Humas polres Jepara).



 


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form