Tim Waseb Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Jepara - Jateng7


Wednesday, October 6, 2021

Tim Waseb Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Jepara

 


JATENG7.JEPARA – Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara Tahun 2021 di Desa Ujung Pandan, Kecamatan Welahan. Rabu (6/10/2021).

Kolonel Kav Purwadi, S. Sos selaku Pamen Ahli Pangdam Bid Omp didampingi Pasiter Kapten Arm Fadelan bersama Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli dan Batih Bakti TNI Serma Nur Affandi meninjau lokasi hasil pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 436 meter.

Dalam kesempatannya, Kolonel Kav Purwadi, S. Sos menyampaikan kunjungannya kali ini sebagai tim pengawas dan evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD guna melihat secara langsung hasil pengerjaan dalam TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Jepara.

Lebih lanjut, kegiatan TMMD memiliki andil yang sangat besar bagi masyarakat dimana dalam pengerjaannya banyak melibatkan unsur diantaranya TNI,Polri, Pemda dan masyarakkat.

“TMMD sebagai bentuk upaya TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan di daerah dan kita harapkan dengan hasil pengerjaan pembangunan ini lebih baik dan efisien,” Kata Kolonel Kav Purwadi.

Selesai melaksanakan peninjauan pembangunan sasaran fisik, Tim Wasev juga menyempatkan diri untuk meninjau salah satu kantor Desa Ujung Pandan bersama Petinggi desa, Pasiter, Danramil 06/Welahan dan juga Batih Bakti TNI. (Jateng7.co/ PWO Jepara)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments