Operasi Yustisi, Petugas Gabungan TNI – Polri Jepara Datangi Pemuda Yang Asik Nongkrong di Cafe - Jateng7


Tuesday, October 12, 2021

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan TNI – Polri Jepara Datangi Pemuda Yang Asik Nongkrong di Cafe

 


JATENG7.JEPARA – Tak bosan-bosannya petugas gabungan dari TNI-Polri wilayah Kecamatan Jepara melakukan operasi yustisi malam, kali ini para pemuda yang lagi asyik nongkrong di Cafe maupun di warung angkringan di datangi oleh petugas. Selasa (12/10/2021) malam.

Mereka di datangi oleh petugas gabungan untuk diberikan imbuan mengenai protokol kesehatan serta untuk mematuhi Peraturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kecamatan Jepara.

“Kami bersama terus memantau aktivitas masyarakat di malam hari dalam mematuhi protokol kesehatan terlebih kepada anak muda yang sering nongkrong serta para pelaku usaha untuk mematuhi peraturan jam operasional yang telah ditentukan,” kata Sertu M. Saehu.

Lebih lanjut, Sertu M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara yang ikut operasi yustisi ini mengatakan setiap hari petugas gabungan terus melakukan operasi yustisi baik malam hari maupun siang hari  guna mewujudkan masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan maupun mentaati peraturan pada PPKM Level 3.

“Dengan operasi yustisi ini kami minta para pemuda-pemudi agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan serta kami minta juga para pelaku usaha mematuhi peraturan tersebut, jangan bosan untuk mematuhi peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah semua ini demi kebaikan bersama dan kesehatan kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid-19, serta membantu pemerintah memutus penyebaran virus ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, operasi yustisi yang dilakukan oleh petugas gabungan bukan hanya di wilayah Kecamatan Jepara saja akan tetapi seluruh wilayah Kabupaten Jepara guna mewujudkan Jepara yang aman dan bebas dari bahaya Covid-19. (jateng7.co/Gi@rto).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments