Bangun Bangsa Dengan Menulis, PWO Jepara Gelar Pelatihan Jurnalistik - Jateng7


Tuesday, October 5, 2021

Bangun Bangsa Dengan Menulis, PWO Jepara Gelar Pelatihan Jurnalistik

 


JATENG7.JEPARA - Dengan berkembangnya teknologi informasi yang semakin canggih, tuntutan masyarakat yang semakin meningkat terhadap situasi terkini baik mengenai berita politik, kasuistis, informasi, olahraga, budaya, trend anak muda dan lain sebagainya menjadikan media sebagai kebutuhan pokok tiap hari.

Selain untuk pemberitaan media juga sangat dibutuhkan dalam mengawal roda pemerintahan agar tidak timpang tindih, terjadi pemerintah yang oligarki, tirani atau sultanistik.

Ketua PWO Jepara Ali Achwan, S.T., M.H terketuk untuk membangun kota jepara melalui penulisan dengan mengadakan pelatihan jurnalistik guna meningkatkan kemampuan anggota dan para mahasiswa untuk ikut serta dalam berperan membangun kota Jepara dengan kritis, objektif  terukur, dan membawa solusi.

Saat dihubungi Tim Jateng7.co melalui seluler Senin, 04 Oktober 2021, Ali menyampaikan " iya saya sudah sampaikan kepada anggota saya PWO Jepara untuk mengadakan pelatihan jurnalistik yang nanti sifatnya umum terutama bagi anggota dan temen-temen mahasiswa.

Agar nantinya bisa lebih kritis dalam membangun Jepara bila mengetahui sesuatu yang bersifat anomali harus berani menegur, makanya kita gembleng secara fundamental, dan pelatihan jurnalistik ini saya kira akan membawa dampak yang positif bagi kota Jepara.

Tambah Ali, silahkan bagi semua masyarakat yang ingin gabung segera mendaftar karena ini nantinya untuk peserta kita batasi karena masih dalam siatuasi pandemi dan tentunya dalam kegiatan nanti harus sesuai prokes ucapnya. (Jateng7.co / Tim Jepara).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments