Tragis, Anak Tebas Leher Ibunya Hingga Tewas di Cilacap Karena Tak Mampu Beli Motor - Jateng7


Friday, September 10, 2021

Tragis, Anak Tebas Leher Ibunya Hingga Tewas di Cilacap Karena Tak Mampu Beli Motor

 

GB. Salah seorang pemuda ditangkap polisi karena diduga telah menggorok ibunya hingga tewas di Limbangan, Cilacap Utara,   Rabu, (8 /9/2021).

 JATENG7.CILACAP - Sungguh tragis, warga Kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara dihebohkan adanya peristiwa pembunuhan ibu kandung oleh anaknya sendiri. Diduga motif pembunuhan dilakukan pelaku karena kesal ibunya tidak  kunjung membelikannya motor.

Menurut beberapa inofrmasi, ibu tersangka diketahui bernama Wasitoh (43) yang dikenal sebagai penjual bubur itu di bunuh oleh anak kandungnya sendiri. Hanya karena belum bisa belikan motor, perempuan paruh baya yang mengontrak Rumah di jalan Kelinci meninggal dunia diduga digorok anaknya sendiri yakni RS (23), Rabu (8/9/2021).

Setiap harinya Warsitoh bekerja sebagai tukang jual bubur di wilayah Cilacap. Kondisi keluarga Ibu Wasitoh ini yang hanya berjualan bubur, membuatnya tidak mampu membelikan anaknya motor. Namun si anak tak mau menerima alasan dan justru menggorok leher ibunya dengan golok yang ada di rumahnya. 

Saat dimintai keterangan, Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi membenarkan kejadian tersebut, bahwa aksi pembunuhan tersebut terjadi pada hari Rabu (8/9)pagi. Sedangkan untuk kejadian ini pertama kalinya diketahui oleh warga setempat. Yakni Wahyu (27) warga asal Karangkandri Kecamatan Kesugihan yang saat itu berada di dalam kamar kos.

"Saksi tersebut mendengar ada orang berteriak, dan ketika dicari sumber suara ternyata korban sudah bersimbah darah. Dan diketahui pelaku disebelah korban sedang memegang senjata tajam berupa parang", ungkap Kapolres.

Terkait kasus ini, kami pihak kepolisian sudah melakukan sejumlah pemeriksaan baik kepada sejumlah saksi, pelaku maupun keluarga korban. Selain itu juga dilakukan pengamanan dan olah TKP guna mendapatkan bukti pendukung dan titik terang kasus tersebut.

\

GB. Ibu Masitoh tewas bersimbah darah di kontrakan jl Kelinci Cilacap

" Untuk pasal yang dikenakan kami sejauh ini masih fokus melakukan pendalaman terlebih dahulu dalam kasus ini. Sebab seperti diketahui bahwa pelaku dan korban adalah anak dan ibu kandung" , jelas Kapolres.

Sementara itu, menurut sejumlah keterangan dari warga sekitar bahwa RS merupakan anak yang pendiam dan jarang berinteraksi dengan tetangganya. Sehingga tetangga sekitar merasa tidak percaya RS tega melakukan pembunuhan tragis kepada ibunya sendiri.( jateng.co.grobogan/S.Priadi).

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments