PSI Kembali Bagikan Rice Box Kemerdekaan Yang Ke-3 Di Jepara - Jateng7


Wednesday, September 1, 2021

PSI Kembali Bagikan Rice Box Kemerdekaan Yang Ke-3 Di Jepara

 


Jateng7.Jepara - Partai Solidaritas Indonesia PSI kembali membagikan 700 Rice box kemerdekaan kepada warga yang terdampak PPKM 2  di daerah Jepara Jawa Tengah, Rabu 01 September 2021.

Kegiatan yang dijalankan oleh DPD PSI Jepara bersama seluruh DPC yang ada dijepara ini adalah wujud bentuk kepedulian PSI terhadap warga masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 serta memberikan semangat dan motivasi kepada warga agar kembali bangkit dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Dalam penyampaian ketua DPD PSI Jepara Albert S. Siahaan, S.Hut., M.Th menyampaikan "acara pembagian rice box Kemerdekaan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PSI terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, dan sasaran kami ditahap ke tiga ini adalah Kecamatan Keling, Donorojo, Pakis Aji, Jepara Kota, Pecangaan, Bangsri, Kalinyamatan, Tahunan, dan Kecamatan Kedung. Walaupun pembagian tahap satu sampai tiga ini masih relatif kecil, ini merupakan simbol rasa solidaritas PSI kepada masyarakat semoga bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak pandemi.

Tambahnya, “Alhamdulillah saat ini virus Covid 19 sudah turun lumayan banyak di Jepara, tetapi kami berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari agar virus ini benar benar sirna dari muka bumi ini, dan kami mengajak masyarakat tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan ini agar bisa hidup normal seperti sediakala, kami pun sangat senang  antusias warga dengan adanya kegiatan ini, “Ucapnya. (Jateng7.com./Giarto)

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments