Polres Jepara Gelar Apel Bersama Ormas Ciptakan Jepara Aman - Jateng7


Wednesday, September 1, 2021

Polres Jepara Gelar Apel Bersama Ormas Ciptakan Jepara Aman



Jateng7 Jepara - Apel Polres Jepara dengan diikuti penandatanganan deklarasi cinta damai Ormas Kabupaten Jepara dipimpin oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Kamis (02/09/2021).

Selain bupati hadir juga Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Kajari Jepara Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si (Han), Dandim 0719/Jepara yang diwakili Pasi log Kodim 0719 Jepara Kapten CHB Purwanto, Ketua DPRD Kab. Jepara Haizul Ma'arif, pejabat utama Polres Jepara dan peserta deklarasi cinta damai.

Dalam kegiatan tersebut bupati Jepara memberikan arahan bahwa apel ini merupakan wujud sinergitas diantara pemerintah, unsur aparat, dan juga Ormas di Kabupaten Jepara yang bertujuan untuk terus bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut mengawal jalannya roda pembangunan daerah.

Kekompakan dan kebersamaan Ormas se Kabupaten Jepara sangat mendukung kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara.

Walaupun saat ini Covid-19 di Jepara sudah menurun, tetapi kita harus tetap berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam aktivitasnya agar bumi Kartini ini terbebas dari Covid 19, dan semoga pandemi ini segera berlalu dan aktivitas bisa berjalan seperti biasanya.

Tambahnya, Bupati Jepara menyampaikan, harapan saya organisasi masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Jepara dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk lebih maju dan berkembang, jangan ada yang mengedepankan ego sektoral, jangan merasa lebih besar dari yang lain, hal tersebut dapat memicu terjadinya konflik.

Kita bersama membangun komunikasi dan silaturahmi antar ormas demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif diwilayah Kabupaten Jepara, pungkasnya.  (Jateng7.com/Tim Jepara). 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments