Diduga Rem Blong, Truk Tangki Sruduk 6 Motor di Sigar Bencah Semarang, 4 Korban Tewas - Jateng7


Thursday, September 9, 2021

Diduga Rem Blong, Truk Tangki Sruduk 6 Motor di Sigar Bencah Semarang, 4 Korban Tewas

 


JATENG7.SEMARANG - Kecelakaan maut terjadi di turunan Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang Jawa Tengah. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 7 kendaraan berujung maut terjadi di Sigar Bencah, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (9/9/2021) pagi, mengakibatkan 4 orang dinyatakan tewas.  

Dilaporkan, setidaknya 4 orang tewas dalam peristiwa kecelakaan beruntun ini, terdiri dari 3 orang dewasa dan 1 balita. Tabrakan melibatkan satu buah truk tangki air yang diduga mengalami rem blong.  

Tangki air bersih dengan Nomor Polisi H 1983 AY, menabrak 3 unit mobil lain dan 3 unit sepeda motor. Dari data yang dihimpun kecelakaan beruntun mengakibatkan 3 orang dewasa dan satu anak balita meninggal dunia. Saat ini kecelakaan tersebut masih ditangani petugas dari Polsek Tembalang.

Turunan Sigar Bencah Kecamatan Tembalang Kota Semarang memang dikenal rawan kecelakaan. Truk bermuatan besar rawan terguling dan rem blong saat melintasi lokasi tersebut.

Sebelum peristiwa pada Kamis (9/9/2021) pagi kecelakaan yang hampir serupa juga pernah terjadi. Kecelakaan terjadi di turunan Sigar Bencah, Jalan Imam Soeparto, Tembalang, Kota Semarang pada Jumat (25/12/2020) malam.

Sebuah truk tangki isi tinja terguling tepat setelah tikungan dari Jalan Banjarsari, Bulusan. Pengemudi truk tersebut mengaku kehilangan kendali saat menukung tajam. (jateng7.co/Moh.Zaedun& S.Priadi)

 

 

 

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments