Pembunuhan Di Bangsri Jepara, Makam Korban Di Bongkar Untuk Dilakukan Otopsi - Jateng7


Monday, August 2, 2021

Pembunuhan Di Bangsri Jepara, Makam Korban Di Bongkar Untuk Dilakukan Otopsi

 

Proses otopsi dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) Slentreng Bangsri   Senin (02/8/2021).

JATENG7.JEPARA - Penyidik Satreskrim Polres Jepara melakukan otopsi terhadap jenazah korban pembunuhan Subroto (42) warga Dukuh Krasak RT 01 RW 15 Desa/Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara. Proses otopsi dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) Slentreng Bangsri dengan ditangani oleh dokter forensik dari RSUD Kota Jepara, Senin (02/8/2021).

Menurut keterangan saksi GF menjelaskan, pembunuhan yang terjadi di kebun  Tengguli Pelemsari  yang diduga dilakukan puluhan  pemuda warga Desa Tengguli Kecamatan Bangsri Jepara pada Minggu malam Senin (18/7/2021 kemarin, “akunya kepada tim Jateng7.co saat mendatangi keluarga korban dan saksi peristiwa dirumahnya.

GF yang merupakan teman almarhum Subroto menceritakan, kronologi kejadian  mulanya kami nongkrong di kebun Tengguli bersama teman-teman sekitar 14 orang, salah satunya adalah wanita. Pada saat teman wanita ini  keluar melewati  gerombolan pemuda tidak dikenal, disitu   dihadang dan terjadi adu mulut.

Setelah itu  teman wanita   kembali ke tempat semula(tongkrongan) menceritakan kejadian tersebut. Selang beberapa menit, ada seorang pemuda lewat dalam keadaan mabuk tanpa bicara lalu kembali lagi seakan akan mengecek tempat tongkrongan kami,”ujarnya.

“Tak lama kemudian ada rombongan pemabuk datang lagi dengan membawa kayu langsung mengroyok kami. Kemudian kami (GF) lari karena jumlah mereka sangat banyak dan kepala saya sempat dipukul hingga bocor.

Lokasi pemakaman korban pembunuhan diotopsi dokter forensik dari RSUD Kota Jepara

“Karena  gak kuat melawan akhirnya kami lari dengan meninggalkan sepeda motor, dan   tidak tau lagi dengan keadaan teman-teman yang lain, “tuturnya.  

Sampai berita ini ditayangkan, sementara dua orang pelaku sudah di tangkap dan dibawa ke Polres Jepara untuk dilakukan penyelidikan. (Jateng7.com / Tim Jepara).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments