Personel Polres Jepara Sisihkan Sebagian Gajinya Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat - Jateng7


Monday, July 19, 2021

Personel Polres Jepara Sisihkan Sebagian Gajinya Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

 

Personel Polres Jepara melakukan penggalangan dana  saat apel pagi rutin di halaman Mapolres Jepara, Senin (19 /7/2021)

JATENG7.JEPARA - Pandemi Covid 19 yang belum sirna dari bumi Pertiwi ini membuat sendi-sendi kehidupan semakin sulit. Sehingga pemerintah pusat mengambil kebijakan PPKM Darurat untuk keseriusan dalam memutus mata rantai penularan virus Covid 19.

Dengan adanya PPKM Darurat ini sangat membawa positif bagi pemutusan  virus tersebut, tetapi banyak juga warga yang merasa kesulitan dalam beraktivitas atau mencari rezeki karena tersekatnya kegiatan mereka dengan adanya PPKM Darurat.

Melihat hal itu, para personel Polres Jepara berinisiatif untuk menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid 19. Penggalangan dana dilakukan saat apel pagi rutin di halaman Mapolres Jepara, Senin 19 Juli 2021.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan, bahwa penggalangan dana merupakan aksi peduli kepada warga yang telah tertib di masa PPKM Darurat. "Kami bersama-sama menghimpun bantuan menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu warga yang terdampak pandemi, “Ujarnya.

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan dalam kegiatan bantuan sosial yang rutin digelar Polres Jepara setiap harinya, bantuan yang diberikan bisa berupa uang tunai atau sembako.

Situasi saat ini kita harus saling mendukung untuk memutus mata rantai Covid 19 dan mentaati kebijakan pemerintah dengan menerapkan 5M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (Jateng7.com/Tim Jepara).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments