Kapolres Jepara Lakukan Baksos Bagi Pedagang Angkringan dan Kaki Lima, Dampak PPKM Darurat - Jateng7


Thursday, July 8, 2021

Kapolres Jepara Lakukan Baksos Bagi Pedagang Angkringan dan Kaki Lima, Dampak PPKM Darurat

 


JATENG7.JEPARA - Dalam rangka peduli dampak pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolres Jepara beserta Forkopimda telah melaksanakan kegiatan Baksos terhadap para pedagang angkringan dan kaki lima di wilayah Kota Jepara. Kamis (8/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Jepara, Komandan Kodim 0719 Jepara, Kepala Kejaksaan Negri Jepara, Assisten 1 Setda Kab. Jepara, PJU Polres Jepara, PJU Kodim 0719 Jepara, Forkompicam Jepara Kota.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut pukul 14.30 s.d 15.00 Wib, baksos paket sembako dengan sasaran para pedagang angkringan yang tergabung dalam Paguyuban Angkringan Kabupaten Jepara di pimpin oleh Kabag Ops Polres Jepara Kompol Johan Setiyajid, S.H., M.Hum dan diikuti PJU Polres Jepara sebanyak 28 paket sembako di lokasi: Depan Gedung RA Kartini Kab. Jepara, Depan Gedung DPD Golkar Kab. Jepara, Depan Kantor Disparta Kab. Jepara.

Selanjutnya pada pukul 16.30 s.d. 17.15 Wib, baksos paket sembako kepada para pedagang kaki lima dipimpin Kapolres Jepara didampingi Forkopimda dan PJU Polres Jepara sebanyak 40 paket sembako di sepanjang Jalan Yos Sudarso Jepara & Pinggir Kali Wiso.

Dalam kegiatan baksos tersebut juga disampaikan himbauan bahwa selama pemberlakuan PPKM Darurat dihimbau untuk mematuhi intruksi Mendagri nomor 15 tahun 2021 dan surat edaran Bupati Jepara yang diantaranya: (1) waktu tutup pukul 20.00 Wib, (2) tidak menyediakan pelayanan makan ditempat,(3) menerapkan take away (makanan di bungkus).(jateng7.co/Giarto).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments