Bhaksos, Polres Jepara Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat - Jateng7


Monday, July 12, 2021

Bhaksos, Polres Jepara Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

 



GB. Apel pendistribusian sembako Polres Jepara di hal Polres Jepara Selasa 13/7

JATENG7.JEPARA - Telah berlangsung apel pendistribusian bantuan sembako Polres Jepara beserta Polsek jajaran, kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat, bertempat di halaman Polres Jpara Selasa  (13/7/2021) pukul 08.45 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H, S.I.K, M.H., Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama S.I.K., PJU Polres Jepara, Personil polres  dan Polsek jajaran Polres Jepara.

Dalam sambutanya Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan arahanya dengan ucapan,”terima kasih kepada jajaran Polsek yang telah hadir dalam kesempatan ini. Hari ini Polres Jepara memanggil rekan-rekan Polsek dalam rangka pendistribusian bantuan sosial berupa sembako dan sebagai kepanjangan tangan Polres Jepara untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang terkena dampak PPKM darurat ini.

Agar Nanti rekan-rekan Polsek memberikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan diwilayahnya. “Hari ini Polres Jepara akan membagikan  baksos sebanyak 800 paket atau 4 ton bantuan kepada masyarakat yang berdampak PPKM Darurat,” ujar Kapolres.

Giat baksos dilaksanakan dalam rangka pembagian sembako kepada Masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat sebanyak 800 Bungkus paket / 4 ton beras yang masing" Polsek menerima 40 Paket/ 200 Kg.

“Sampaikan kepada masyarakat agar tetap berdoa, bersyukur dan bersabar dalam menghadapi pandemi covid 19 ini,”himbaunya.


Dilanjutkan dengan pelepasan Polsek Jajaran oleh Kapolres Jepara dan PJU Polres jepara dalam rangka pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Untuk pelaksanaan kegiatan Bakti sosial melibatkan personil Polres Jepara dan personil Polsek Jajaran. Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (jateng7.co/Gi@rto)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments