Baksos, Polres Jepara Peduli Masyarakat Pekerja Seni Terdampak PPKM Level 4 - Jateng7


Friday, July 30, 2021

Baksos, Polres Jepara Peduli Masyarakat Pekerja Seni Terdampak PPKM Level 4

 

GB.Polres Jepara peduli masyarakat pekerja seni diberi paket sembako dihalaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Sabtu (31/7) 
 

JATENG7.JEPARA - Dalam rangka peduli masyarakat terdampak  PPKM Level 4, Polres Jepara telah melaksanakan Baksos kepada pekerja Seni di wilayah Kabupaten  Jepara berlangsung  di halaman Endra Dharmalaksana Polres Jepara.  Sabtu (31/7/2021) pukul 09.15  Wib.

Dalam sambutanya Kapolres Jepara menyampaikan : bahwa Polres Jepara telah menjalin komunikasi yang baik dengan pekerja seni di Jepara.  Dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang terdampak termasuk pekerja seni.

Terdampaknya situasi saat ini karena pembatasan pentas hiburan yang dilarang karena untuk menghindari penularan virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara. “Mari kita semua saling menjaga diri dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tertib menerapkan protokol kesehatan semoga penularan virus Covid-19 dapat diminimalisir,”ujarnya.

“Mengharapkan kepada pekerja seni untuk bersabar menunggu kebijakan pemerintah dengan tidak menghibur masyarakat untuk sementara waktu karena pembatasan saat ini masih berlaku. Serta dapat bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara,”himbau Kapolres.

Secara simbolis, Polres Jepara berikan paket sembako kepada pekerja seni

Dengan adanya pekerja seni yang terdampak dari Polri merasa prihatin dan memberikan sedikit bingkisan semoga dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban dari pekerja seni dengan harapan kedepan situasi cepat pulih dan aktivitas kembali normal.

Dalam pelaksanaan baksos dari Polres Jepara telah memberikan paket sembako  kepada 3 kelompok pekerja seni Jepara (ASPAJA, PAMMI dan PEPADI Kabupaten Jepara yang terdampak PPKM Level 4 sebanyak 300 paket sembako. (jateng7.co/Gi@rto).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments