Baksos, Forkopimda Jepara Bantu Sembako Kepada PKL Terdampak PPKM Darurat - Jateng7


Saturday, July 17, 2021

Baksos, Forkopimda Jepara Bantu Sembako Kepada PKL Terdampak PPKM Darurat

 


JATENG7.JEPARA - Di wilayah  kota Kabupaten  Jepara kembali melaksanakan kegiatan  Baksos Forkopimda  dengan sasaran para PKL pada saat pemberlakuan PPKM Darurat sebagai wujud kepedulian dari pemerintah.   Sabtu  (17/7/ 2021) pukul 20.30 Wib

Kegiatan ini di ikuti oleh Forkopimda Jepara terdiri dari, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol ARH Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol, Kajari Kab. Jepara Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si (Han), Bupati Jepara yang diwakili Ass I Sekda Jepara Drs. Dwi Riyanto. M.M., PJU Polres Jepara, Ketua PMII Cab. Jepara Sdr. Asep Rojudin, S.Hi beserta anggota.

Adapun sasaran Baksos antara lain : PKL  & Persewaan Mainan Anak anak di area Alun-alun II Jepara) yang berada di Alun alun II Jepara sebanyak 36 paket sembako. Sedangkan PKL yang berada di kawasan Pasar Ratu Jepara sebanyak 25 paket sembako.

Harapan  yang disampaikan oleh Forkopimda Kabupaten Jepara antara lain:”Mari kita dukung program pemerintah terkait penerapan PPKM Darurat khususnya di wilayah Kabupaten Jepara.

“Tetap patuhi apa yang sudah menjadi aturan pemerintah terkait Covid-19, laksanakan Prokes dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).

“Tetap semangat dan semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu ekonomi di masa pandemi Covid-19,”tutup Forkopimda. (jateng7.co/Gi@rto).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments