Lakalantas Di Demak, Pengendara Sepeda Motor Jatuh Terseret Truk Puso, Korban Meninggal di Tempat - Jateng7

Saturday, April 17, 2021

Lakalantas Di Demak, Pengendara Sepeda Motor Jatuh Terseret Truk Puso, Korban Meninggal di Tempat

 

FOTOJT7. Lokasi jatuhnya korban di depan Pasar Guyangan Kabupaten Demak Sabtu (17/4) sore hari

JATENG7.KAYEN.PATI - Seorang remaja bernama Bambang Riyanto (23) asal Dukuh Pucang RT 08 Rw 05 Desa Jatiroto  Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Jawa tengah, tewas setelah jatuh terpeleset dari sepeda motor di depan Pasar  Guyaran Demak Sabtu (17/4 /2021). Sore pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan Penyidik Aipda Sukarjo yang menangani kasus laka lantas Polres Demak mengatakan, kejadian nahas yang menimpa Bambang Riyanto terjadi pukul 17.30 WIB.  Awalnya korban mengendarai sepeda motor pulang dari kerja.

“Sampai di TKP, korban terpeleset pasir jatuh terpental di jalan, dari arah bersamaan ada mobil truck fuso, sehingga korban terseret, mengakibatkan luka parah di   bagian kepala dan meninggal di tempat,”ujarnya.

“Untuk pengemudi motor mengalami luka parah di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit RS Kalijaga Demak untuk dilakukan outopsi.

 Keterangan dari Puryono anggota TNI Koramil Kayen yang merupakan tetangga korban menjelaskan, membenarkan ada korban lakalantas yang terjadi wilayah hukum Polres Demak. setelah mendapat kabar kejadian tersebut langsung menuju ke Rumah Sakit Kalijaga Demak.

“Ternyata korban sudah meninggal, selanjutnya jenazah korban di bawa pulang kerumah duka, pukul 21.59 WIB. Kedatangan jenazah korban laka tersebut disambut dengan tangisan histeris oleh keluarga.

Pemakaman jenazah Bambang Riyanto dilakukan pada hari minggu,(18/4/2021) pukul 09.30 di Pemakaman umum dukuh Pucang Desa Jatiroto Kecamatan Kayen. (tim jateng7/Mad.Peci).

 

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments