Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkades, Polsek Kayen Apel Bersama di Kantor Kecamatan - Jateng7

Saturday, April 10, 2021

Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkades, Polsek Kayen Apel Bersama di Kantor Kecamatan

 

JATENG7.KAYEN PATI - Agenda tahunan  dengan adanya pesta demokrasi secara serentak tahun 2021 yakni pilihan kepala desa telah tiba. Kapolsek Kayen melaksanakan Apel bersama bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kayen Jumat (09/04/2021).

Dalam kegiatan Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kayen Akp.Sayadi  menyampaikan " bahwa apel siaga ini merupakan bentuk kesiapan personil keamanan wilayah Kayen jelang Pilkades di wilayah kayen.

“Bahwa dengan apel bersama ini kita dapat mengetahui jumlah kekuatan personil keamanan untuk mem back up wilayah serta pembagian tugas guna menjaga Kamtibmas sekaligus memberi pelayanan keamanan kepada desa desa yang sedang berpesta demokrasi" tambahnya.

Apel bersama yang di gelar di Kantor Kecamatan Kayen tersebut  di ikuti seluruh personil Polsek Kayen,Koramil Kayen, Peleton Dalmas dari Polres Grobogan,peleton Polres Pati dan pasukan tambahan dari Brimob Kompi A pelopor Pati sebanyak 1 peleton yang bersiaga di Kantor Kecamatan Kayen.

Sebanyak 17 desa di wilayah Kayen,namun hanya 15 desa yang menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkades tersebut.

Di  harapkan dengan pengamanan seperti ini wilayah Kayen akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,dan yang terpenting lagi masyarakat turut serta memelihara kerukunan bermasyarakat tetap mengutamakan persaudaraan walaupun beda pilihan, karena kerukunan adalah awal tatanan kehidupan bermasyarakat yang damai dan sentosa. (tim  jateng7/H@di.S & Mad Peci).

 

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments