Kunker Kapolda Jateng Cek Posko PPKM Mikro di Jepara - Jateng7

Friday, March 12, 2021

Kunker Kapolda Jateng Cek Posko PPKM Mikro di Jepara

 

JATENG7.JEPARA - Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Jateng beserta PJU Polda Jateng Dalam Rangka Pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara, Jumat  (12/3/2021) pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB di wilayah hukum Polres Jepara .

Dalam sambutanya  Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K menyampaikan,” Dengan pelaksanaan PPKM skala Mikro hasilnya kasus covid-19 mengalami penurunan.

Babinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro dengan melakukan 3 T (Testing, Tracking dan Treatment). “Saya berpesan meskipun sudah dilakukan penyuntikan vaksin, protocol tetap dilaksanakan,”ujar Kapolda Jateng

Selesai sambutan dilanjutkan dengan baksos Kapolda Jateng pemberian 50 paket sembako kepada warga Desa Bandungrejo dan pemberian 1 paket masker kepada Petinggi Desa Bandungrejo Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan tersebut melakukan launching KBM Ambulance Desa Bandungrejo dari hibah warga masyarakat Desa Bandungrejo kepada pihak desa. Pesan Kapolda pada saat launching, semoga ambulance dapat bermanfaat dan pandemi covid 19 dapat cepat selesai. Dengan demikian roda perekonomian akan pulih kembali.

Selain itu saya minta untuk wartawan agar memberitakan hal hal yang sifatnya ajakan kepada masyarakat tentang patuh pada protocol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat terbiasa dengan prokes. (jateng7.com/Gi@rto).

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments