Guna Ciptakan Pilkades Kondusif, Kapolsek Sukolilo Gencar Rasia Miras - Jateng7

Tuesday, March 16, 2021

Guna Ciptakan Pilkades Kondusif, Kapolsek Sukolilo Gencar Rasia Miras

JATENG7.SUKOLILO PATI - Guna menciptakan suasana yang kondusif jelang Pilkades, jajaran Kepolisian Sukolilo melakukan razia miras diberbagai tempat. Operasi  Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dipimpin Kapolsek Sukolilo Iptu Sahlan SH, MM. dengan sasaran pelaku penjual Minuman Keras di Wilayah hukum Polsek Sukolilo Kabupaten Pati, Selasa (16 /3/ 2021).

Kapolsek Sukolilo, IPTU SAHLAN, S.H, MM. mengatakan, pihaknya melakukan razia miras diberbagai tempat yang disinyalir menjual miras, dalam kegiatan tersebut. Dari razia tersebut kepolisian berhasil mengamakan puluhan botol miras berbagai jenis berhasil  diamankan Polisi.  

 “Ini dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan pemilihan kepala Desa . Kegiatan tersebut gencar dilakukan, agar menjelang pemilihan kepala desa bisa berjalan aman, tertib, dan lancar.

Lanjutnya, dalam razia petugas berhasil mengamankan   8 Botol aqua besar minuman keras jenis arak putih, 9 Botol anggur merah javan dan 11 Botol anggur merah 500,”Ujarnya.

Dalam pelaksanaan Ops Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Polsek sukolilo tersebut telah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di Warung  milik Riyan Ermawan bin kasno (23) swasta, Desa Tompegunung Rt 02 Rw 02 Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukolilo telah memberikan  himbuan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Pemilik Warung tersebut untuk tidak melakukan penjualan minuman keras jenis apapun karena dapat menjadi pemicu suatu tindak pidana kejahatan dan mengajak kepada pemilik warung  untuk sama-sama membantu menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek sukolilo.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan situasi aman, tertib dan kondusif. Agar Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pilkades. Barang bukti yang di sita akan dilakukan Proses hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (tim jateng7/H@di.S)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments