Nekad Gelar Hajatan Dengan Pentas Orgen Tunggal Dibubarkan Polisi - Jateng7

Thursday, February 18, 2021

Nekad Gelar Hajatan Dengan Pentas Orgen Tunggal Dibubarkan Polisi

 

JATENG7.JEPARA - Polsek Keling Polres Jepara menertibkan/membubarkan acara hajatan pernikahan dengan hiburan organ tunggal. Penindakan penertiban/pembubaran pentas organ tunggal ini di pimpin Kapolsek Keling di salah satu rumah warga Dukuh Dubang RT 08 RW 02 Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara yang menimbulkan kerumunan selama masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat), Rabu  (17 /2/2021).

Kapolsek Keling mengatakan, bahwa kita lakukan pembubaran hajatan warga setelah peringatan yang kita berikan teguran kepada tuan rumah dan personel group organ tunggal tidak dipatuhi. Tindakan tegas dilakukan karena saat ini sedang diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),”ujarnya.

Hal ini dilakukan setelah anggota piket Polsek Keling sekira pukul 21.00 Wib. mendapatkan informasi tentang adanya penyelenggaraan pentas organ tunggal dalam prosesi pernikahan di Dukuh Dubang RT 08 RW 02 Desa Klepu Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.

Mengetahui hal tersebut anggota piket Polsek Keling yang di pimpin Kapolsek Keling langsung menuju lokasi yang dimaksud dan mendapati pentas musik masih berlangsung. Selanjutnya memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarat) kepada tuan rumah, kru organ tunggal, tamu undangan.

Kemudian menertibkan/membubarkan kegiatan organ tunggal yang sedang berlangsung dan memberikan teguran kepada tuan rumah dan personel group organ tunggal.(jateng7.com/Gi@rto)

 

 

 

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments