Kecelakaan Tunggal, Seorang Warga Baturejo Tewas Setelah Motornya Menabrak Rumah - Jateng7

Tuesday, February 2, 2021

Kecelakaan Tunggal, Seorang Warga Baturejo Tewas Setelah Motornya Menabrak Rumah

 

JATENG7.SUKOLILO.PATI - Seorang warga tewas setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak sebuah rumah milik warga desa baturejo di Jalan Umum Sukolilo – Baturejo Kecamatan Sukolilo kabupaten Pati pada Selasa (02/2/2021) pukul 23.00 Wib. Akibat peristiwa tersebut pengendara yang di ketahui bernama Nila Nur Anisa binti Kartoyo warga desa Baturejo meninggal dunia.

Kronologi kejadian, pada hari Selasa (2/2/2021) pukul 23.00 Wib  terjdi laka lantas di jalan umum Sukolilo - Baturejo turut Desa/Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Pengendara sepeda motor asal mula kejadian datang dari arah barat/Sukolilo dengan  mengendarai SPM Honda Vario tanpa plat Nomor Polisi.

Sesampai di TKP korban terjatuh  dan menabrak rumah milik  Budi warga desa Baturejo. Akibatnya   korban terbentur tembok teras rumah dan mengalami luka  di wajah dan kepala. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Sukolilo dan dinyatakan oleh Dokter bahwa korban telah meninggal dunia.

Dalam kejadian tersebut juga di ketahui oleh Saeful Anwar (45) warga desa Baturejo yang saat itu sedang melintas di TKP dan membenarkan bahwa laka tersebut adalah tunggal.

Kanit Laka Polres Pati  saat dimintai keterangan mengungkapkan bahwa kronologi kecelakaan tunggal tersebut korban bernama Nila Nur Anisa  melintas dengan sepeda motor Honda Vario dari arah Sukolilo tanpa plat Nomor Polisi,”ujar Kanit.

Tiba-tiba kendaraan yang dikemudikan korban terjatuh dan menabrak rumah milik warga. Korban   terbentur tembok teras rumah dan mengalami luka  di wajah dan kepala. Korban dibawa ke Puskesmas Sukolilo dan  dinyatakan sudah meninggal dunia.  

Sementara penyebab kecelakaan tunggal ini masih diselidiki petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Pati berikut penanganan perkara dan barang bukti (BB).   Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk di makamkan. (tim jateng7/H@di.S).

 

 

 

 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments