Bhakti Sosial, Kapolres Jepara Bantu Kursi Roda Untuk Kaum Difabel - Jateng7

Tuesday, November 3, 2020

Bhakti Sosial, Kapolres Jepara Bantu Kursi Roda Untuk Kaum Difabel

 

JATENG7.JEPARA - Pada hari Selasa Selasa (3/11/2020) pukul 13.20 Wib di Desa Petekeyan 17/04 Kecamatan Tahunan Jepara, telah dilaksanakan giat Bakti Sosial Kapolres Jepara kepada masyarakat penyandang difabel. Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Jepara memimpin langsung untuk menyerahkan   bantuan kursi roda kepada masyarakat penyandang difabel. 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si, Kapolsek Tahunan Akp Suyitno, Kbo Sat Binmas Iptu Budiyanto, Petinggi Desa Petekeyan Rohman,S.Sy, Pembina Jaringan Difabel Jepara Zakariya Anshori Chamim, Tokoh masyarakat Desa Petekeyan Nur Khandir, Spd., Mpd.

Dalam sambutanya Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko, SIK.,M.Si menyampaikan, “Sasaran kegiatan bakti sosial adalah Desa  Petekeyan, yaitu   untuk membantu kaum difabel di desa  tersebut dengan bantuan kursi roda,” ucap Kapolres.

Dengan bantuan ini supaya bermanfaat dan bisa   meringankan aktifitas sehari hari bagi saudara-saudara kita, khususnya penyandang difabel. Dan terimakasih juga untuk semuanya, dengan terlaksananya kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kursi roda sebanyak 5 (lima) buah kursi roda  kepada,  Mursalin (48)  warga Desa Petekeyan Rt 17/04 Kecamatan Tahunan yang  telah menderita lumpuh selama sekitar 10 Th dikarenakan terjatuh dari pohon.  

Selanjutnya adalah Sandar (38),  Saripan Rt. 01/03 Jepara,   Rahmono Adi (47)th, Kauman Rt. 4/5 Jepara,   Faisol (37) Pekalongan Rt. 06/01 Jepara,   Prasetiyo (38) Ngabul Rt. 01/03 Jepara. Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Jepara, berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (tim jateng7/Giarto)

 


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments