Peringati Sumpah Pemuda, SMA PGRI 2 Kayen Terima Kunjungan Dinkes Kabupaten Pati - Jateng7

Wednesday, October 28, 2020

Peringati Sumpah Pemuda, SMA PGRI 2 Kayen Terima Kunjungan Dinkes Kabupaten Pati

 

 Foto/JT7. Kunjungan Dinkes Kab.Pati dalam rangka survey   penerbitan surat rekomendasi ijin edar (P-IRT) produk dari life-skill tata boga di SMA PGRI 2 Kayen, Rabu (28/10)



JATENG7.PATI - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda di tengah pandemi Covid-19 yang masih mencekam, tak menyurutkan semangat bagi siswa dan guru di SMA PGRI 2 Kayen. Namun bagi guru dan siswa SMA PGRI 2 KAYEN masa ini justru merupakan momentum untuk berupaya melakukan terobosan innovasi.  

Hal yang menjadi momentum dalam peringatan tersebut, pada hari  Rabu, 28 Oktober 2020,  SMA PGRI 2 KAYEN menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dalam rangka survey untuk penerbitan surat rekomendasi ijin edar (P-IRT) produk dari life-skill tata boga.

Dari kegiatan ini dihasilkan rekomendasi 19 jenis produk yang layak edar, jauh melebihi target sebelumnya yaitu 9 produk saja. Ke depannya diharapkan produk-produk yang dihasilkan oleh siswa life skill tata boga dapat GO PUBLIK dan  lebih dikenal masyarakat secara luas, serta mampu menjangkau pasar skala nasional.

Dan target lebih jauh lagi setiap siswa yang lulus diharapkan dapat mandiri  membuka dan mengembangkan usaha sendiri yang memiliki legalitas produk. (tim jateng7/H@di.S).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments