Diduga Serangan Jantung, Amir Syaripudin Meninggal Dunia Usai Beli Susu di Indomart Kudus - Jateng7

Sunday, October 18, 2020

Diduga Serangan Jantung, Amir Syaripudin Meninggal Dunia Usai Beli Susu di Indomart Kudus

 

JATENG7.KUDUS - Diduga serangan Jantung, Amir Syaripudin (57) seorang Sopir meninggal di sebuah Indomart Desa Gondoharum Kecamatan Jekulo Kudus. Sabtu ( 17/10) Sore.

Kejadian yang sempat menggegerkan karyawan Indomart dan warga tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 tepat didepan toko saat korban keluar setelah membeli susu.

Kapolsek Jekulo AKP Supartono yang mendatangi langsung Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan adanya seseorang yang meninggal dunia mendadak atas nama Amir Syaripudin warga Desa Pangulah Utara Kecamatan Kota Baru Karawang Utara Jawa Barat.

Lanjut Kapolsek, kronologi kejadian ketika Korban belanja di Indomart untuk membeli susu Bear Breand. Setelah membayar ke kasir dan mendapat kembaliannya, korban keluar toko tetapi tiba-tiba lemas dan langsung jatuh ke lantai

Pada saat di tolong oleh kasir dan orang sekitar Indomart, korban sempat kejang-kejang kemudian sudah tidak bernafas," terangnya

Setelah mendapatkan laporan, tim Inafis Polres Kudus dan Kesehatan dari Puskesmas Jekulo melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari keterangan Ibu Wafiroh dari Puskesmas dan pemeriksaan tim Inafis, Korban meninggal dunia karena serangan jantung danntidak ditemukan luka penganiayaan. Selanjutnya Korban di bawa ke RSUD untuk diambil oleh pihak keluarga," tutupnya (tim jateng7/Al-Bustomi).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments