Terdampak Kekeringan, Polsek Panunggalan Grobogan, Salurkan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Warga - Jateng7

Tuesday, September 8, 2020

Terdampak Kekeringan, Polsek Panunggalan Grobogan, Salurkan 12 Ribu Liter Air Bersih ke Warga

Anggota Bhabinkantibmas Polsek Panunggalan menyalurkan bantuan air bersih di Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon
JATENG7.GROBOGAN  - Jajaran Mapolsek Panunggalan menyalurkan 12 ribu liter air bersih, 30 paket sembako dan puluhan masker kepada warga Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon. Bantuan air tersebut banyak dinanti warga Randurejo, karena sudah lama terdampak kekeringan. Senin (7/9/2020).

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta mengatakan, kepedulian kepada  warga Desa Randurejo, lantaran kondisi mereka memprihatinkan akibat kurangnya stok air bersih. Sebelum dilakukan penyaluran air bersih, pihaknya mengecek lewat Bhabinkamtibmas setempat.

Kami sebelumnya lewat Bhabinkamtibmas mengecek setiap desa binaannya. Apakah ada warga binaan mereka yang mengalami kekurangan air bersih. Nantinya pembagian air tersebut akan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan,” kata Iptu Ketut.

Kegiatan ini disambut antusias oleh warga. Mereka membawa ember dan berbagai wadah untuk menampung air bersih bantuan Polsek Panunggalan. Sehingga warga bisa mengambil air untuk keperluan sehari-hari. Mulai memasak, mandi dan mencuci. ”Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Siti salah satu warga Desa Randurejo mengucapkan terima kasih bantuan yang diberikan Polsek Panunggalan. Adanya bantuan air bersih membantu dalam aktivitas bersih-bersih setiap hari.”Saya berharap ada bantuan air bersih lainya agar bisa digunakan untuk aktivitas kebutuhan sehari-hari,” terang dia. (tim jateng7/S.Pri@di).


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments