Sepeda Motor Sruduk Truk Tronton di Jalan Pantura, Korban Meninggal di Tempat - Jateng7

Sunday, September 13, 2020

Sepeda Motor Sruduk Truk Tronton di Jalan Pantura, Korban Meninggal di Tempat



JATENG7.KUDUS - Kecelakaan maut antara sepeda motor yang dikendarai seorang pemuda bernama MBP (18)   dengan truk tronton di Jalan Raya Pantura Pati-Kudus turut Desa Jekulo depan Taman Bumi Wangi Minggu (13/9/2020) sekitar pukul 04.10 WIB. Akibatnya, pengemudi sepeda motor tersebut tewas di tempat.

Dalam insinden tersebut mengakibatkan jalan Pantura Kudus-Pati macet. Unit garuda 112 yang terdiri dari petugas BPBD, relawan FRPB dan petugas Puskesmas Sidorekso di bantu Polsek Jekulo serta warga sekitar melakukan evakuasi korban kecelakaan.

Menurut penuturan saksi mata di lokasi kejadian, korban berinisial MBP tersebut adalah  warga Desa Kirig RT 03 RW 01 Jekulo Kudus,  melaju saat mengendarai sepeda motornya dari arah barat dengan kecepatan tinggi dan setelah sampai di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak bagian belakang truck tronton yang sedang parkir di tepi jalan.

"Niatnya akan melintasi truk tronton yang sedang di parkir di pinggir jalan  sehingga menabrak bagian belakang. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Kudus,”katanya.


Dengan benturan keras yang terjadi korban mengalami luka parah di bagian kepala sehingga menyebabkan  korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya  jenazah korban  dibawa ke ruang pemulasaran jenazah di RSUD Dr Loekmonohadi Kudus. Dalam kecelakaan maut ini sudah mendapat penanganan dari Polres Kudus. (tim jateng7/Al-Bustomi).





Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments