Kecelakaan Maut di Kayen Mobil Pick Up VS Honda, Satu Meninggal Dunia - Jateng7

Tuesday, September 8, 2020

Kecelakaan Maut di Kayen Mobil Pick Up VS Honda, Satu Meninggal Dunia



JATENG7.PATI - Kecelakaan maut terjadi antara mobil Mitsubishi Pick Up dengan tiga kendaraan  jenis Honda Vario  di Jalan Pati - Kayen tepatnya di  Desa Boloagung Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Selasa (8/9/2020). Akibat kecelakaan karambol yang terjadi sekira pukul 12.00 Wib  tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Menurut Informasi yang di himpun tim jateng7.com,  identitas pengemudi mobil Pick Up K-1852-LH  adalah SUTOYO (58) warga  Desa Kedalingan Rt. 03 Rw. 01 Kecamatan Tambakromo  Kabupaten Pati.  Sedangkan  pengemudi Spm Honda Vario K-4724-TU adalah ALI ROHMAN (35) warga Desa Karaban RT 01 RW 02 Kecamatan  Gabus Kabupaten Pati.

Pengemudi Spm Honda Vario K-4230-QA atas nama SUPARTO (50)  Desa. Boloagung Rt. 18 Rw. 03 Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Dan pengemudi Spm Honda Vario K-5633-YG atas nama LUJENG (50)  warga Desa Boloagung Rt. 18 Rw. 03 Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Kedua sepeda motor ini sedang di parkir.

Kronologis kejadian, semula kendaraan pick up K-1852-LH yang dikemudikan oleh   Sutoyo berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian dari arah berlawanan berjalan  Spm Honda Vario K-4724-TU dari arah selatan ke utara. Sesampainya di tempat kejadian mobil Pick Up   oleng ke kanan menabrak  Honda Vario K-4724-TU yang dikemudikan oleh Ali Rahman sehingga mengalami luka CKB, patah kaki kanan, dan meninggal dunia di tempat kejadian.  

Kemudian mobil di banting stir ke kanan dan menabrak Spm Honda Vario K-4230-QA dan Spm Honda Vario K-5633-YG, yang sedang parkir di halaman rumah sebelah barat.

Dengan Kejadian laka beruntun ini   sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Res Pati. Sampai berita ini di tayangkan, belum ada informasi perkembangan dari pihak Unit Laka   yang menangani kasus tersebut. (tim jateng7/H@di.S).




Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments