Wednesday, May 13, 2020

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Jatiroto Ngamuk di Tangkap Polisi


 
 foto JT7. Yayan Sugeng  Riyadi (31)  ditangkap Polisi karena mengamuk dan menganiaya warga setempat Senin ( 11 /5)

JATENG7/KAYEN - Sempat membuat warga panik, ditengah pandemi Covid-19 pada pertengahan bulan ramadhan, di kejutkan oleh seorang pemuda mengamuk dan menganiaya warga yang merupakan masih bibinya sendiri.  Di ketahui pemuda tersebut bernama  Yayan Sugeng  Riyadi (31)  warga desa Jatiroto RT 05/RW 04 Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.   

Kejadian tersebut dialami oleh Mursiti (50)  yang secara mendadak di serang dan dianiaya oleh Yayan Sugeng  Riyadi, Senin  11 /5/ 2020 jam 14.30 WIB.  Yayan yang tengah mengalami gangguan jiwa menganiaya dirumah korban dengan pintu tertutup dikunci dari dalam. Sehingga dalam insinden tersebut pelipis korban robek dan mengeluarkan darah hingga pingsan.

Semula, warga tidak menyangka Yayan akan menyerang korban dengan kalap. Menurut keterangan keluarga, Yayan mengalami OGJ (orang gangguan jiwa) sudah dua tahun.   Selama itu Yayan aman-aman saja tidak pernah melakukan hal aneh yang dilakukan   terhadap bibinya sendiri. “ntah kenapa secara tiba-tiba Yayan mengamuk dan bibinya menjadi sasaran,”ujar keluarga kepada media.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut tidak  berani menolong korban, lantaran pelaku masih menggegam sabit takut kena sasaran. Warga yang notabene adalah emak-emak yang memberikan pertolongan dengan cara mengambil gambar korban dari luar untuk kemudian di kirim ke anak korban yang masih di jakarta. Selanjutnya gambar korban di unggah ke FB dengan maksut  minta bantuan kepada grup   atau kepada siapa saja yang mengetahui unggahan tersebut.


Foto/JT7. Mursiti (50)  yang mengalami korban penganiayaan Yayan Sugeng Riyadi Senin  (11/5)
Secara kebetulan  Sugiman yang masih tetangga korban mengetahui informasi tersebut melalui FB dan mengenali korban langsung datang ke rumah korban. Selajutnya melaporkan ke Polsek Kayen. Setelah mendapat laporan, dengan cepat Polsek koordinasi dengan kepala desa Jatiroto,  Koramil Kayen menuju ke TKP melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Setelah pelaku di tangkap langsung di bawa ke RSUD Kudus untuk mendapatkan perawatan  secara intensif dengan di tangani dokter spesialis jiwa. Turut mengantarkan Yayan adalah  anggota Polsek Kayen dan tim jateng7.com Sedangkan pihak korban di bawa ke RSUD Kayen untuk mendapatkan  perawatan.  (tim jateng7/Peci)



Comments


EmoticonEmoticon

Related Post