Sunday, January 26, 2020

Tiga Anak ABG di Aniaya, Dua Orang Warga Desa Kayen Masuk Rumah Sakit



Foto. Setelah pulang dari rumh Sakit Kayen, korban penganiayaan Tengah (Sandi Moh. Irvan), Kiri (Moh.Saeful Amin), Kanan (Moh.Syafi’i)


JATENG7.KAYEN - Minggu 5 /01/2020 jam 22.55 WIB, nasib naas telah dialami  oleh tiga orang anak di bawah umur  yang dianiaya oleh tiga orang  pemuda di perempatan dukuh Socan RT 04 RW 03 turut desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Tidak diketahui motifnya, namun akibat dari penganiayaan tersebut,   dua dari tiga orang anak  korban penganiayaan  masuk di rumah Sakit Umum Kayen untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui ketiga anak yang menjadi korban penganiayaan  adalah Sandi Moh.Irvan (13) bin Sudiyono, warga Desa Slungkep  Kecamatan Kayen, Moh.Safii (15)  bin subakir  warga dukuh Bukung turut Desa Kayen RT04/RW 08 Kecamatan Kayen, dan Moh.Saeful Amin (15). Warga dukuh Banyol turut Desa Kayen RT 05 RW 08.      

Kronologi, awalnya ketiga anak tersebut dari Dk.Bukung Desa Kayen, akan mengantar temanya bernama Sandi Moh.Irvan menuju  Desa Slungkep. Selang beberapa menit dalam perjalanan, tiba- tiba   dikuti tiga orang pemuda tak dikenal dari arah belakang  tepatnya dari jembatan Jeratun. Setelah sampai perempatan dukuh Socan Desa Jimbaran, ketiga anak korban  dihadang dan di berhentikan oleh pelaku.  

Dalam penghadangan tersebut, ketiga  orang korban  masing-masing mendapat perlakuan dari   pelaku yakni, Sandi Moh.Irvan ditonjok  hidungnya hingga keluar darah dan memar. Sedangkan Moh.Safii juga kena tonjok di bagian mata hingga memar  dan pipi kiri bawah terluka. Sementara  Moh Saeful Amin di ludahi mukanya,”akunya saat dimintai keterangan dari tim media newsmetro.co
Dengan kejadian tersebut dari ketiga pelaku, hanya satu orang di ketahui  bernama Rokhim(23) bin Kasmin  warga Dk.Bukung Desa Kayen, dan dua orang lainya belum di ketahui identitasnya. 

Menurut saksi mata mengaku mengetahui kejadian penganiayaan yang menimpa ketiga korban  adalah  Sukahar (51) warga desa Sumbersari RT 05 RW 02 dan Tomi Adi Saputra(19) warga Dk.Bukung Desa Kayen RT 04 RW 08. Tidak tega melihat ketiga anak yang telah dianiya dan mengalami luka memar, seketika kedua saksi membawanya ke Rumah Sakit Kayen untuk mendapatkan   perawatan.  

Menurut keterangan dari orang tua korban kepada media mengatakan,” Perkara tersebut sudah di laporkan ke Polsek Kayen yang di terima pada hari minggu 06/01/2020. Pukul 12.50 waktu setempat. Atas nama pelapor Sandi Moh. Irvan dan terlapor atas nama 2 orang dalam lidik  Rokhim bin Kasmin sesuai dengan laporan Polisi  Nomor LP/B/17/2020/Jateng/Res.Pati tanggal 06 Januari 2020.

Sampai berita ini di tulis, terlapor belum ada tindakan secara signifikan. Saat di konfirmasi, masih dalam proses,”katanya. Hal ini di sampaikan oleh pihak kepolisian Kayen saat di minta keterangan lebih lanjut.

Harapan dari korban yang  telah mendatangi Kantor kepolisian guna mendapatkan keadilan dari para pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap ke tiga korban dan di jerat sesuai hukum yang berlaku. (tim jateng7/Peci)



   


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post