Wednesday, January 29, 2020

Putus Asa Dengan Penyakit Yang Diderita, Warga Kedungdowo Kudus Nekat Gantung Diri

foto/JT7. Terlihat korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri di kamarnya, Rabu 29/01/2020) 06.00 WIB
JATENG7.KUDUS - Penyakit komplikasi memang menjadi momok yang cukup menakutkan bagi manusia. Seperti halnya penyakit komplikasi yang di derita salah satu warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Dengan putus asa, diduga karena penyakit komplikasinya tidak kunjung sembuh, pria paruh baya ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Di ketahui pria tersebut adalah Saliyo (66), warga Desa Kedungdowo RT 06 RW 01, Kecamatan Kaliwungu, Kudus ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri di kamarnya, Rabu 29/01/2020) 06.00 WIB. Saat ditemukan, ia tergantung dengan seutas tali yang terikat di atap rumahnya.

Saat di mintai keterangan, Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi mengatakan,”peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh anak korban Ririn Mandandari (12) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, lanjut Asnawi, anak korban akan melihat ayahnya yang memang sedang sakit. Berdasarkan keterangan keluarga,”korban memang sakit komplikasi,”katanya.

Kemudian setelah itu, tambah Asnawi, anak korban langsung histeris berteriak minta tolong. Selang beberapa menit kemudian, tetangga korbanpun langsung turut membantu dan menghubungi pihak kepolisian untuk proses evakuasi. “Kami langsung datang di lokasi setelah mendapat laporan dari warga,”ujarnya.
Foto//JT7. Warga berdatangan turut membantu evakuasi korban.
Di lokasi kejadian, pihak kepolisian bersama tim medis Puskesmas kaliwungu langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan jenazah. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Hanya ada bekas jeratan tali dileher, sehingga korban dinyatakan bunuh diri.

Dugaan korban melakukan bunuh diri, di karenakan merasa putus asa menderita penyakit komplikasi yang tak kunjung sembuh,”ungkapnya. (tim jateng7/Kust)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post