Sunday, January 12, 2020

Jumat Sedekah, Ayo Berbagi Pati Bersama Srikandi Polres Pati

foto/JT7. Komunitas Sosial Jumat Sedekah Ayo berbagi Pati bersama Srikandi Polres Pati bagikan nasi bungkus di seputar Pati Kota ,Jumat 10/1

JATENG7.PATI - Tak banyak komunitas sosial yang konsisten menjalankan kegiatannya. Namun, Jumat Sedekah "Ayo Berbagi Pati" Bersama Srikandi Polres Pati terus bergerak untuk membagikan rezeki berupa nasi Kotak kepada Tuna Wisma, Juru Parkir, Abang Becak di wilayah seputar Pati Kota Jum,at 10/01/20.

Komunitas  Ayo Berbagi Pati , bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, kami mengajak saudara untuk meningkatkan rasa kepedulian bersama melalui salah satu program , yaitu DUGEL (Dundum Sego Buntel) (berbagi nasi bungkus).

Dugel adalah gerakan berbagi dengan memberikan nasi kotak kepada keluarga prasejahtera. Setiap pekan di hari Jumat malam program ini menyalurkan paket nasi kotak bergizi kepada masyarakat prasejahtera. Kita akan dipersatukan dengan keinginan memuliakan hari Jumat yang penuh barokah.

Dugel tidak saja membahagiakan pemberi, tapi juga penerima. Bagi pemberi, sedekah dapat menjauhkannya dari sifat kikir, mensucikan diri, dan membuat rezeki makin bertambah dengan niat ikhlas tentunya.

"Sedangkan bagi penerima, sedekah dapat meringankan biaya hidup, menjauhkan dari tindak kejahatan, dan melunakkan hati ."Ungkap Bagus Pujiono Ketua Ayo Berbagi Pati melalui Sri Antini .

Program Dugel , juga laksanakan kegiatan lain diantaranya Bantuan dhuafa lansia, bantuan dhuafa sakit, Basmalah- Bantuan masjid Mushola dan madrasah, Tanggap bencana, beasiswa anak yatim dan kurangampu, parcel lebaran untuk dhuafa dan lansia , waqaf alquran dan karpet masjid ,santunan yatim ,pengobatan gratis ke desa-desa, Pizza - Piknik zuka-zuka bareng dhuafa ,tanggap kekeringan " Pungkasnya.(tim jateng7/Koce).

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post