Thursday, December 5, 2019

AKBP Catur Gatot Efendi Kapolres Baru Kudus Di Sambut Tradisi Pedang Pora

                                               Foto/Jt7-Pedang Pora AKBP Catur Gatot Efendi
Kudus, Jateng7.com – Tongkat komando kepemimpinan Polres Kudus, yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP Saptono telah resmi berganti. Acara pisah sambut Kapolres Kudus yang dibuka dengan pedang pora dan upacara di halaman Mapolres Kudus Kamis (5/12) berjalan dengan hikmad. AKBP Saptono akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pengendalian dan Personel (Kabagdalpres) Polda Jawa Barat. Sementara itu, posisinya digantikan oleh AKBP Catur Gatot Efendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Karangayar.Setelah jalannya apel, AKBP Saptono mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kinerjanya selama ini. Kepada masyarakat Kudus, ia mengungkapkan apresiasinya atas sikap kooperatif masyarakat dalam menjaga kondisifitas di wilayahnya selama setahun ini. Terlepas dari berbagai dinamika yang muncul di masyaraka

 Beliau juga meminta maaf kepada semua jajaran, jika selama memimpin terdapat kesalahan, baik yang disengaja atau tidak. Baginya, semua anggota Polres Kudus adalah keluarga yang tak akan bisa dilupakan.
Kepada para anggota Polres Kudus, AKBP Saptono berpesan untuk bisa menjalankan kewajibannya sebagai anggota Polri dengan baik. Senantiasa melakukan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh juga disampaikan olehnya.
“Semua yang ada di sini adalah keluarga saya. Saya minta doanya supaya bisa mengemban jabatan baru,” terangnya.
Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot Efendi mengatakan jika pihaknya siap untuk melanjutkan kepemimpinan di Polres Kudus. Dengan suasana harmonis yang telah terbangun.
Beliau juga menambahkan bahwa, semua program dari pejabat sebelumnya yang dirasa baik pun akan dijalankan dan ditindak lanjuti kembali. Pria kelahiran Sukoharjo 44 tahun lalu itupun berjanji akan bekerja dengan maksimal. (KOES)

                                                      AKBP Saptono dan AKBP Catur

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post