Tuesday, October 1, 2019

Perkenalkan Pusat Kuliner dan Wisata, Pemkab Gelar Pati Sport Tourism Event Lomba Lari


Foto. Bupati Hariyanto buka event lomba lari yang digelar dipusat kuliner Pati,Minggu 29/9.
Jateng7.Pati - Event besar olahraga kembali digelar Pemerintah Kabupaten Pati. Kali ini Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata menggelar Pati Sport Tourism  yang bertempat di Pusat Kuliner Pati. Minggu 29/9/2019.
Peserta lomba yang diikuti 1000 orang yang mendaftar dari berbagai daerah.
Event lomba lari yang diselenggarakan  oleh Pemkab Pati ini ternyata dapat menarik perhatian dan partisipasi tidak hanya dari dalam daerah namun juga dari luar daerah.

Bupati Pati Haryanto yang tengah mengikuti event ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas antusiasme para atlet dari luar daerah yang meramaikan event Pati Sport Tourism 2019.

"Event ini juga dalam rangka menyambut HUT ke 74 TNI. Selain itu juga untuk mempromosikan segala potensi yang ada di Kabupaten Pati", ujarnya.

Bupati menyebut, melalui event semacam ini juga sebagai media untuk mengenalkan Pusat Kuliner Pati kepada masyarakat, potensi wisata serta potensi lainnya yang ada.

"Tak hanya itu, semoga di HUT ke 74 TNI, tentara semakin jaya, semakin kuat serta selalu menjadi garda terdepan dalam menaungi NKRI", tegasnya.

Kepala Dinporapar Kabupaten Pati yang diwakili oleh Kabid Keolahragaan Kardi menyampaikan," bahwa jumlah peserta yang telah mendaftarkan diri mencapai 1.000 orang yang terbagi menjadi dua kategori yaitu 5 Km dan 10 Km.

"Peserta yang ikut berpartisipasi berasal dari banyak daerah di Indonesia, ada dari Tulehu Maluku, NTT, Jawa Timur, Jakarta, Yogyakarta, Lampung, berbagai daerah di Jawa Tengah", ungkapnya.

Ia mengungkapkan banyak atlet - atlet nasional yang ternyata ikut bertanding pada kegiatan tersebut. Sehingga, dalam pertandingan akan ada persaingan sengit dari para pelari untuk memperebutkan hadiah yang ada.

Selain itu juga di sediakan doorprise"bagi semua peserta berupa Sepeda Motor, Almari Es, Sepeda, TV Led, dan masih banyak lagi", pungkasnya. (tim jateng7/Kce)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post