Saturday, September 14, 2019

Kawatir Terjadi Kriminal Jalan Berlubang Dekat SPBU Kayen Segera di Perbaiki

Jateng7.Pati – Jalan berlubang di jalan raya Kayen – Pati, sebelah selatan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dikeluhkan pengguna jalan. Hal itu sangat beralasan karena selain membahayakan pengguna juga dikhawatirkan terjadi kriminal.
 Foto. Kondisi jalan berlubang saat melintas di malam hari banyak kendaraan melintas terjadi kriminal
Dari pantauan tim Jateng7,  Minggu 15/9  saat melintas terlihat banyak pengguna jalan yang mengeluh.

Dimana kondisi jalan yang sedang di perbaiki dengan rabat beton, tapi sayangnya dibiarkan begitu saja jalan kanan kirinya untuk aternatif bagi kendaraan sepeda motor yang melintas.

Masrui warga desa Pasuruhan, Kayen mengatakan,"bahwa jalan dekat SPBU banyak berlubang sehingga dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan terlebih kondisi malam yang minim penerangan,"ungkapnya kepada jateng7 saat melintas.

Selain itu, dengan kondisi lampu mati dan jalan bergelombang serta berlubang bisa dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindakan menjadi tindak kriminal,"jelasnya.

“Pada waktu pulang kerja dari Pati malem-malem juga kadang saya takut mas, walaupun dekat kantor polisi saya tetap khawatir jika ada begal atau tindak kriminal yang lain,” jelas Masrui.

Lanjutnya, dengan kondisi semacam itu, ia  berharap ada perbaikan di jalan yang dirasa masyarakat sangat vital tersebut. Apalagi kondisi rusaknya jalan tersebut diakui sudah sangat lama.

“Semoga bisa segera dibenahi dan lampu lampu di hidupkan lagi, dan jalannya jadi nyaman dan aman,”pungkasnya. (Tim JT7/Koce).

Comments


EmoticonEmoticon

Related Post