Wednesday, September 25, 2019

Pasca Demo, 2 Mahasiswa di Semarang Tepati Janji Perbaiki Taman

Foto. Dua mahasiswa   terlihat sibuk tepati janji perbaiki  taman pasca demo di tengah Jalan Pahlawan Semarang.   Rabu (25/9/2019).

 Jateng7.Semarang - Dua mahasiswa siang hari  terlihat sibuk berkutat di taman di tengah Jalan Pahlawan Semarang. Salah satunya menggunakan jaket almamater warna kuning memunguti sampah yang terselip di tanaman. Rabu (25/9/2019).

Saat disambangi di lokasi kesibukanya Bonivasius Brian Elias, salah satu mahasiswa tersebut  mengatakan,” apa yang mereka lakukan sebagai bentuk menepati janji ketika ditanya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, untuk memperbaiki taman saat unjuk rasa kemarin.

"Mempertanggungjawabkan omongan saya yang siap membetulkan taman saat ditanya Pak Ganjar (kemarin). Saya mau buktikan omongan saya yang ikut aksi. Kita kemarin pada janji maka sekarang lakukan. Kalau kita bilang Presiden hanya janji saja, DPR janji saja, kita jangan seperti itu. Kalau janji ya dilakuin," jelas Brian.

Mahasiswa ilmu komputer Universitas Negeri Semarang (Unnes) tersebut mengaku tidak bisa ajak teman yang lebih banyak karena tidak masuk dalam grup besar. Namun ia berhasil ajak rekannya, Fahhmi Faturahman, mahasiswa teknik mesin Polines Semarang.

"Teman-teman satu grup lagi ada keperluan, saya tidak masuk grup yang besar. Ya saya tidak tenang saja kalau lihat tanaman di mana ikut merusak di dalamnya," pungkas Brian saat di sambangi media. (tim jateng7/HS).


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post