Saturday, September 14, 2019

HUT Lantas Bhayangkara ke-64, Polres Pati Gelar Pocil dan PKS

Upacara HUT Lantas Bhayangkara ke 64 di halaman depan Mapolres Pati Sabtu 14/9
Dalam rangka sambut HUT Lantas Bhayangkara ke 64, Polres Pati gelar Apel lomba Pocil dan PKS tingkat Polres Pati di halaman depan  Mapolres Pati, Sabtu  14/09/2019 pukul 07.15 Wib.
Foto. Polcil dan PKS peserta lomba HUT Lantas Bhyangkara ke 64.
Dalam kegiatan HUT lantas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 ini  dipimpin Wakapolres Pati KOMPOL IFAN HARIYAT,  SIK,  SH, MH dengan Komandan Apel Kanit Dikyasa Lalu Lintas Polres Pati IPTU IMAM BASUKI.
Hadir dalam giat tersebut adalah, Para PJU Polres Pati, Ka Jasa Raharja Pati, Ka Dishub Pati, Ka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati, Kapolsek Jajaran Polres Pati, Para Perwira Staf Polres Pati.

Adapun susunan pasukan Apel terdiri dari 8 pleton Pocil dan 11 pleton PKS se Kab. Pati. Susunan acara Wakapolres Pati selaku Pimpinan Apel memasuki lapangan Apel.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Apel membacakan amanat dari Kapolres Pati AKBP JON WESLY ARUANTO, SIK yang intinya sbb,"
Ucapan terimakasih kepada para panitia yg telah bekerja keras menyusun acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Lomba Pocil dan PKS dapat dijadikan sebagai wahana untuk membentuk generasi penerus bangsa yg berkepribadian kuat,  disiplin dan cinta tanah air. 

"Baik Pocil dan PKS dapat membentuk karakter penerus bangsa yg memiliki rasa Nasionalisme yg tinggi sehingga dapat menangkal pengaruh buruk di masyarakat. 

"Pocil dan PKS dapat membentuk budaya tertib bagi putra putri kita,  khususnya orang tua dapat merasakan perubahan putra putri sebelum dan setelah mengikuti Pocil dan PKS.

Dalam pelaksanaan lomba Pocil dan PKS dihalaman belakang Polres Pati dengan dewan juri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pati.

Selama pelaksanaan berjalan aman tertib dan lancar.  (tim Jateng7)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post