Friday, September 13, 2019

Club' Ngegowes Perempuan Kece (Genkgonk Club' Notoprojo) Pati.


Jateng7. Pati - Dulu, banyak orang yang beranggapan kalau olahraga bersepeda itu hanya di isi oleh kaum laki-laki. Hal itu pula yang dijelaskan Ari Ketua Genkgonk Komunitas Whats'up Notoprojo Pati. Menurutnya, pesepeda perempuan jumlahnya bisa dihitung dengan jari.Tapi, kini keadaan telah berubah karena perempuan semakin meminati Olah Raga tersebut setelah aktifitas kantor dan rumah selesai baru Gowes. Rabu (11/09).sore 16.30 WIB.

foto/JT7. Komunitas pencinta olahraga "ngegowes"  banyak perempuan yang ikut bergabung.

Pantauan dari tim News Metro kala itu melihat  sesi Gowes komunitas di waktu sore jam 16:30 Start dari TMP (Makam Pahlawan ) Puri. Dalam komunitas pencinta olahraga "ngegowes" tersebut banyak perempuan yang ikut bergabung.

"ya kita baru ada 10 orang Anggota, tapi sudah banyak yang mau gabung menyesuaikan waktunya dulu. Kita memang  ngegowes club' wanita tapi tidak tertutup buat kaum laki laki untuk bergabung karena kita satu Wadah Komunitas Notoprojo. Salah satu Pendiri Grub Notoprojo Alwy Idrus ( Cuk Cong)   kepada awak media mengungkapkan kegirangan dan senang adanya Club' Ngegowes wanita ini.

Kegiatan ini sendiri berawal dari hanya segelintir orang saja, hal yang mendasarinya tak lain dan tak bukan adalah karena ia ingin menumbuhkan minat perempuan akan olahraga bersepeda. "Dimulai dari beberapa teman wanita penggiat olahraga untuk kumpul dan gowes bareng" cerita Ari.

Anggota sementara GCN (Genkgonk Club Notoprojo) Ari, Anita, Chicco, Endah, Karni, Emmi, Vina, Tari. Juga ada Navigator pendamping dari kaum laki laki,"katanya.

Diakui oleh Ari diawal berdirinya, GCN hanya hanya iseng saja. Tapi ternyata semakin banyak antusiasme para perempuan untuk aktif dalam bidang olahraga tersebut. Meskipun kadang hanya gowes untuk kumpul dan foto-foto. "Intinya yang penting bahagia dan tetap kece," ujar Ari sambil tertawa.

Ada beberapa alasan yang membuat banyak perempuan semakin tertarik dengan olahraga bersepeda. Dari mulai pengin sehat, demi sebuah gaya hidup yang positif, tambah teman dan tak ketinggalan adalah untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Jadi tertarik ingin bergabung dengan Genkgonk Club Notoprojo (GCN)? Caranya gampang banget kok. "Yang penting kamu yang punya sepeda, apa saja jenisnya," jelas Ari bersemangat (JT7./Koce).


Comments


EmoticonEmoticon

Related Post