Tuesday, April 9, 2019

Eva Ayunda Diva Dangdut dari Kota Jatirogo Tuban Jawa Timur

Jateng7. Pati - Selalu ada kharisma sendu diraut wajah cantiknya Eva Ayunda, bidadari mungil nan cantik ini terus berkibar namanya di blantika musik tanah air khususnya genre music dangdut koplo yang makin semerbak di Pantura Jawa Tengah yang sangat hingar bingar saat ini.

The Rising Star Eva Ayunda, Artis Rock Dangdut Jawa Timur.

Eva Ayunda menekuni dunia tarik suara sejak kelas Satu SMA lulusan dari SMA Jatirogo Tahun 2013 dan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi di IKIP Bojonegoro Jurusan Sastra Indonesia Lulusan Tahun 2017 yang pernah mengikuti lomba menyanyi dangdut di acara live Bojonegoro di desanya dan mendapatkan juara pertama," Kata Eva Ayunda anak nomer dua dari dua bersaudara dari pasangan suami istri Bapak Umar dan Ibu Tumami.

Ayu selain menjadi seorang diva dangdut juga menekuni bisnis online shope selain kesibukannya sebagai penyanyi yang sekarang menetap ikut group orkes Palapa Rock Ndut dari Mojokerto Jawa Timur yang sudah mempunyai single Album perdana dengan judul lagu Hati Yang Merindu Ciptaan Baskoro S Arrasemen musik dari Palapa Rock Ndut Produksi dari Palapa Production Intertaiment Music dari Mojokerto Jawa Timur Indonesia.

Gadis mungil nan jelita ini saat ditanya tentang kriteria pacar katanya belum memikirkan soal cowok mau fokus dulu sama karirnya yang mendambakan kriteria cowok tentunya yang baik, pengertian dan tanggung jawab," ujar cewek cantik yang suka makan bakso dan punya hobby shoping kelahiran Jatirogo Tuban 19 Mei 1995 yang sekarang bertempat tinggal di Desa sekaran Dusun Babagan RT 002 RW 004 No.12 Kecamatan Jatirogo Tuban Jawa Timur.

Tak berlebihan memang alunan suara yang mendayu-dayu dan cengkoknya menjadi ciri khas suara merdu Ayunda dalam setiap performanya, karir saat ini tentu tak mudah mudah untuk meraihnya jatuh bangun, jatuh lagi dan bangkit lagi menjadi ruh dan jiwa semangat untuk terus belajar dan berkarya tentu juga do'a dari orang tua yang selalu mendampingi sejak dari nol awal karir hingga sekarang ini.

Ayunda lover's yang menjadi salah satu fansnya yang setiap saat selalu hadir di mana pun berada, mudah mudahan apa yang menjadi harapan sekarang ini akan terwujud esok dikemudian hari menjadi bintang Pantura artis papan atas yang akan mengisi lembaran baru di blantika musik dangdut tanah air, amin. (EKO)
Comments


EmoticonEmoticon

Related Post